Nonton Film Avengers: Endgame FUll Movie LK21

Share it:

 Nonton Film Avengers: Endgame FUll Movie LK21

Pada tahun 2018, dua puluh tiga hari setelah Thanos menghapus separuh kehidupan di alam semesta, Carol Danvers menyelamatkan Tony Stark dan Nebula dari luar angkasa dan mereka bersatu kembali dengan Avengers yang tersisa—Bruce Banner, Steve Rogers, Thor, Natasha Romanoff, dan James Rhodes—dan Roket di Bumi. Menemukan Thanos di planet tak berpenghuni, mereka berencana menggunakan Batu Infinity untuk membalikkan tindakannya tetapi ternyata Thanos telah menghancurkannya. Marah, Thor memenggal kepala Thanos.



Lima tahun kemudian, Scott Lang melarikan diri dari Alam Kuantum.[b] Sesampainya di Kompleks Avengers, dia menjelaskan bahwa dia hanya mengalami lima jam saat dia terjebak. Berteori bahwa Alam Kuantum memungkinkan perjalanan waktu, mereka meminta Stark yang enggan membantu mereka mengambil Batu dari masa lalu untuk membalikkan tindakan Thanos saat ini. Stark, Rocket, dan Banner, yang telah menggabungkan kecerdasannya dengan kekuatan Hulk, membangun mesin waktu. Banner mencatat bahwa mengubah masa lalu tidak mempengaruhi masa kini; setiap perubahan menciptakan realitas alternatif. Banner dan Rocket melakukan perjalanan ke Norwegia, di mana mereka mengunjungi pemukiman pengungsi Asgardian di New Asgard dan merekrut Thor yang kelebihan berat badan dan putus asa. Di Tokyo, Romanoff merekrut Clint Barton, yang menjadi main hakim sendiri setelah keluarganya dilenyapkan.


Banner, Lang, Rogers, dan Stark melakukan perjalanan waktu ke Kota New York selama serangan Loki pada tahun 2012. Di Sanctum Sanctorum, Banner meyakinkan Yang Kuno untuk memberinya Batu Waktu setelah berjanji untuk mengembalikan Batu Infinity ke tempatnya semula. poin dalam waktu. Di Stark Tower, Rogers mengambil Batu Pikiran dari agen tidur Hydra; Namun, upaya Stark dan Lang untuk mencuri Batu Luar Angkasa gagal, sehingga Loki 2012 dapat melarikan diri bersamanya. Rogers dan Stark melakukan perjalanan ke Camp Lehigh pada tahun 1970, di mana Stark memperoleh Space Stone versi sebelumnya dan bertemu dengan ayahnya Howard. Rogers mencuri Partikel Pym dari Hank Pym untuk kembali ke masa sekarang dan melihat cintanya yang hilang, Peggy Carter.


Rocket dan Thor melakukan perjalanan ke Asgard pada tahun 2013;[d] Rocket mengekstrak Batu Realitas dari Jane Foster. Thor didorong oleh ibunya, Frigga, dan mengambil palu lamanya, Mjolnir. Barton, Romanoff, Nebula, dan Rhodes melakukan perjalanan ke tahun 2014; Nebula dan Rhodes pergi ke Morag dan mencuri Power Stone sebelum Peter Quill bisa, sementara Barton dan Romanoff pergi ke Vormir. Penjaga Batu Jiwa, Tengkorak Merah, mengatakan bahwa batu itu hanya bisa diperoleh dengan mengorbankan orang yang dicintai. Romanoff mengorbankan dirinya, membiarkan Barton mendapatkan Batu itu. Rhodes dan Nebula berusaha untuk kembali ke masanya, namun Nebula tidak berdaya ketika implan sibernetiknya terhubung dengan dirinya di masa lalu; hal ini memungkinkan Thanos 2014 untuk belajar tentang kesuksesan dirinya di masa depan dan upaya Avengers untuk membatalkannya. 2014-Thanos mengirimkan Nebula 2014 ke depan tepat waktu untuk mempersiapkan kedatangannya.


Bersatu kembali di masa sekarang, Avengers menempatkan Batu-batu itu ke dalam tantangan yang dibuat oleh Stark, Banner, dan Rocket. Banner, yang memiliki ketahanan paling besar terhadap radiasi mereka, menggunakan tantangan tersebut untuk membatalkan disintegrasi Thanos. Sementara itu, Nebula 2014 (meniru dirinya di masa depan) menggunakan mesin waktu untuk mengangkut Thanos 2014 dan kapal perangnya ke masa kini dan menghancurkan Kompleks Avengers. Nebula masa kini meyakinkan Gamora 2014 untuk mengkhianati Thanos, namun tidak mampu meyakinkan Nebula 2014 dan membunuhnya. Thanos mengalahkan Stark, Thor dan Rogers yang menggunakan Mjolnir; dia memanggil pasukannya untuk mengambil Batu tersebut, berniat menggunakannya untuk menghancurkan alam semesta dan menciptakan alam semesta baru. Stephen Strange yang dipulihkan tiba bersama penyihir lain, Avengers dan Penjaga Galaxy yang dipulihkan, para Ravager, dan pasukan Wakanda dan Asgard untuk melawan pasukan Thanos. Danvers juga datang dan menghancurkan kapal perang Thanos, tapi Thanos mengalahkannya dan merebut tantangan tersebut. Stark mencuri Batu tersebut dan menggunakannya untuk menghancurkan Thanos dan pasukannya, mengorbankan dirinya sendiri.


Setelah pemakaman Stark, Thor menunjuk Valkyrie sebagai raja baru Asgard Baru dan bergabung dengan Penjaga. Rogers mengembalikan Stones dan Mjolnir ke jadwal yang semestinya dan tetap berada di masa lalu untuk tinggal bersama Carter. Saat ini, Rogers yang sudah tua memberikan perisainya kepada Sam Wilson.

Directed by
  • Anthony Russo
  • Joe Russo
Screenplay by
  • Christopher Markus
  • Stephen McFeely
Based on
Produced byKevin Feige
Starring
CinematographyTrent Opaloch
Edited by
Music byAlan Silvestri
Production
company
Distributed byWalt Disney Studios
Motion Pictures
Release dates
Running time
181 minutes[1]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$356–400 million[2][3]
Box office$2.799 billion[4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Nonton Film Avengers: Endgame FUll Movie LK21

Post A Comment:

0 comments: